Jumat, 25 Oktober 2013

I'm Sorry [Sequel from It's My Aegyo Queen]

I'm Sorry
^^^
Title: I'm Sorry
Cast:
~Lee Sun Kyu/ Sunny Girls Generation
~Lee Sungmin/ Sungmin Super Junior
(SunSun Couple)
Genre: Sad, Happy, Romance, dll
Another Cast:
~GG Member
~Super Junior Member
~DLL
Author: Lucky Spazzer
Poster By: Lucky Spazzer |ART|
Author Note: Yah, ini adalah sequel pertama, campuran dari genre diatas mencampur aduk( ? ) dan menjadi satu. Sequel ini lumayan pendek. Terinspirasi dari fanfiction buatan Eonni Choi Soby :D.  Happy reading!
^^^^


#Sungmin POV
"Aku memilikimu, Sunny. Apapun yang kau mau, akan mewujudkannya. Sampai kau ingin hidup bak putri-raja, aku akan memberikannya. Bila kau mau, aku bisa membelikanmu berpuluh-puluh istana, aku rela bekerja berjam-jam tanpa berhenti hanya untukmu. Just for you, my Sunny Bunny Aegyo Queen. Aku rela hanya untukmu. Bekerja nonstop hanya untukmu, jadi, jangan pernah membuatku kecewa, Sunny Dear."
^^^^
Semua sudah berlarlu begitu cepat, yah, sekarang Sunny-Sungmin sudah menikah. Mereka tinggal disebuah apartemen mewah bernama Korea Apartment yang begitu mewah. Sunny masih setia dengan SNSD, dan, namja-nya sendiri juga masih setia pada Super Junior. Ruangan 177 yang ditempati Sunny-Sungmin selalu sepi, hanya saat bulan memajangkan diri, ruangan 177 justru banyak kebisingan.
Sunny satu-satunya member SNSD yang sudah menikah, Taeyeon saja belum menikah dengan Teukkie-nya, selama ini, hubungan Sunny-Sungmin baik-baik saja, tidak ada pertengkaran. Sungmin baru saja lulus dari sekolah dua bulan yang lalu, sedangkan Sunny baru sekitar dua-atau satu-minggu yang lalu. Sunny lulus dengan nilai yang begitu memuaskan banyak orang. Sungmin berniat akan membuatkan sebuah surprise buat Sunny tentang kelulusannya. Sunny meraih juara pertama, mengalahkan Sulli( tahu Sulli, kan? ) yang selalu juara pertama.
Sungmin berniat membuat surprise yang sekaligus merayakan ultah Sunny yang tepat saat Sunny-Sungmin merayakan kemenangan Sunny. Tepatnya hari esok. Tapi, sepertinya kecil kemungkinan Sunny bisa datang dan turut merayakan ulang tahunnya dan merayakan kemenangannya. Tapi, Sungmin tetap nekat, apapun buat aegyo queen-nya!
^^^^
#Sunny POV

Aku sibuk memasak makanan buat Sungmin, apa kabar Sungmin? Ia sedang mandi, seusai masak, aku menikmati masakanku. Hahahaha ...., daebak, Sunny! Begitu enak! Sungmin pasti suka. Hidupku jadi serba dia, dia, dan dia. Siapa lagi kalau bukan My Aegyo King, Sungmin? Aku melirik kalendar, hem, 15 Mei, hari ulang tahunku. Aku akan merayakan ulang tahunku di dorm, /Sungmin sepertinya oke-oke saja hari ini, menyapaku dengan sebutan Aegyo Queen dan membelai rambutku. Tidak ada bukti ia akan membuat sebuah kejutan buatku.

"Sunny, what are you doing, honey?" tanya Sungmin sambil melirik aku. Oh lala, rupanya sedari tadi, Sungmin sudah memakai pakaiannya dan menatapku. Memang sedari tadi aku melamun sembari memandang kalender. Konyol.
"Kau tak ingat ini hari spesial apa?" tanyaku balik.
"Oh, ya! Kuingat," kata Sungmin, "hari dimana aku dan kau merayakan kemenanganmu di dorm SNSD kan, pukul tujuh malam nanti? Yayayaya!"
"Ne," balasku lemah. "Pukul tujuh? Bawa member lain, ya. Aku di dorm."
"Ne! Jaga dirimu, ya," balas Sungmin, "chagi, kau berangkat seorang diri, ne!"

Aku mengganguk lemah, Sungmin, apakah kau melupakan hari spesial-ku? Saat dalam perjalanan ke dorm, aku melihat ada mobil yang berhenti ditepi jalan. Aku melirik mobil itu, siapa? Penculik? Jendela pengemudi itu terbuka. OMO! Cho Kyuhyun, namja yang dulunya dicalonkan buatku.

"Lee Sun Kyu? Sunny? Kenapa kau jalan? Sungmin Oppa, kan, punya mobil," tanya Kyuhyun padaku, aku melirik namja itu lemah.
"Sudah ia melupakan ulang tahunku, tak mau mengantarkanku ke dorm pula," kataku sedih, Sungmin, katamu kau rela melakukan apapun buatku, dan selalu ingat seluruh hari spesial buatku. Tapi, mengapa, Sungmin, wae! Kenapa kau melupakan-bahkan mengingkari- janjimu? Janji busuk!
"Oh, kau bisa bersamaku, dorm-ku dan dorm-mu kan, satu arah," kata Kyuhyun. Aku seharusnya gak menolak pemikiran kakek, andai aku bisa mendapatkan sebuah Time Machine dan mengulang segalanya, sebelum aku menikah denganmu, atau bahkan memelukmu. Sebelum kau katakan aegyo queen-mu, aku mau, kok. Siapapun yang bisa!

#Sungmin POV
Kukendarai mobilku, Sunny pasti menyukainya! Tunggu, aku mendapati sebuah mobil yang familiar dihadapanku, menjemput Sunny! Apa? Refleks saja aku kesal, tapi aku harus menahan emosiku, tunggu, mobil itu, kan, mobil maknae! EVIL MAKNAE! Kyuhyun, apakah dia ingin merebut Sunny dariku lagi? Aigo, bukannya dia sudah berjanji bahwa ia tidak akan merebut Sunny? Dasar! Kyuhyun! Janjimu janji busuk! Dasar evil maknae! I hate you, Kyuhyun!
^^^^
#7:00 PM, SNSD Dorm
#Sunny POV

Tok...Tok...Tok...
Aku membuka pintu, semua member Super Junior datang ke dorm SNSD. Tampak Shindong memegang sebuah kardus yang nyaris seukuran dengan tubuhnya. Yesung sama memegang kardus, bahkan ia dibantu oleh Donghae dan juga Kyuhyun saking beratnya. Shindong saja dibantu oleh Siwon! Sungmin menghampiriku sambil membisik.
Aku yang tahu kalau mereka pasti lelah langsung membuat teh, awalnya aku mau bersama Seohyun maknae, tapi kan, kasihan eonni-eonni dan saeng-saeng ku tercinta, pasti mereka lelah. Super Junior membawa kardus itu menuju ruang santai. Sungmin mengekor padaku.

"Hai, Aegyo," kata Sungmin datar.
"Hai, King," balasku, "wae? Ada apa?"
"Mengapa kau ke dorm bersama Kyuhyun? Aku sakit hati, kau! Kau kan sudah tau, bahwa kau milikku, you're mine," kata Sungmin.
"Tapi apa janjimu? Bahwa kau tak akan pernah melupakan hari spesial buatku!" bentakku, "aku capek sedari tadi berjalan. Kau kira berjalan dari apartemen ke dorm-ku tidak jauh? Gila saja bila aku menolak bantuan maknae perhatianmu! Aku bisa-bisa mati di dorm karena ulahmu, babo~yaa!"
PLAK! Sungmin menamparku. Aku sangat kesal, "Aku mau kita tak pernah bertemu!"

Sungmin membulatkan matanya dan pergi dari bayangku. Aku langsung ke ruang santai untuk melampiaskan segala kemarahanku. Kuliat debu asap dari mobil Sungmin Oppa. Kalian memaksaku untuk bilang mianhae~yoo oppa? NEVER.

"Surprise Lee Sun Kyu! Saengil chukkae hamnida, aegyo Queen!" teriak seluruh member SNSD dan juga member Super Junior. Tampak sebuah kain biru bertuliskan Saengil Chukkae Hamnida, My Girl, Lee Sun Kyu dan dibawahnya ada tulisan Lee Sungmin. Aku menitikan air mata. Sungmin, namja itu, membuat surprise untukku? batinku. Rasa bersalah menyelimutiku.
"Sungmin Oppa mana?" tanya Seohyun.

Aku tak membalasnya. Aku langsung keluar dan berlari. Berlari sekuat tenaga, air keringat membasahi dahiku, aku terus berlari. Sunny! Mengapa kau begitu bodoh, hah? Babo yeoja! batinku menangis. Aku menangis sembari mengejar Sungmin. Dorm Super Junior? Aku segera masuk, sepi sunyi dan hening. Aku mendobrak semua yang aku bisa. Ruangan latihan sampai kamar mereka. Tapi, saat kulihat, dapur berantakan, pisau jatuh dilantai. Tapi, sama sekali tidak ada sosok Sungmin Oppa milikku.
Apartemen! Aku nekat masih berlari tanpa mobil, sepeda, atau motor. Aku terus berlari sekuat yang aku bisa, mianhae oppa! MIANHAE OPPA!!!! MIANHAE!!!! Aku berlari-berlari, dan akhirnya aku sampai, belum pula lift yang mati, aku terus berlari. Apa yang kulakukan ini, hanya untukmu, Oppa! All my love just for you! Aku berlari menuju kamar kami yang berada dilantai empat, percaya apa tidak, semua ruangan di apartemen ini dimulai dari nomor 1-200. Aku berlari dan mendobrak kamar, tampak sosok Sungmin Oppa bermuka pucat dan darah mengalir deras dari tangannya. Tangan kanannya mengegam pisau daging.
Aku menangis, kenapa aku baru menyesal sekarang? Aku melirik kearah secarik kertas didekat mayat oppa-ku.

To: My Aegyo Queen, Lee Sun Kyu
From: Your Aegyo Clown, Lee Sungmin


Aku menyayangimu, Sunny. Kau hanya saja tidak mengerti aku. Aku menyuruhmu berjalan kaki, karena bagian dari surprise-ku. Aku mencuekkanmu, bagian pula dari surprise-ku. Sekarang, cantik, bagaimana dengan papan buatanku? Segala surprise ku? Masih ingin aku didunia? Tenang, jangan mencariku. Menikahi saja Kyuhyun. Aku akan ada buat surga, aku sudah dialam sana. Aku kini gak bernyawa lagi, Honey Bunny!


Aku menyayangimu, kok. Janjiku sama sekali gak busuk. Sekarang, apakah kau mau merobek papan buatanku? Menyesali segalanya yang kubuat buatmu? Kadoku, adalah kematianku dan surprise yang gak berharga sama sekali ini. Kau ingin aku lenyap bukan, honey bunny? Sekarang, aku sudah lenyap. Ingat janjiku, kan? Aku akan menurutimu segala-gala cuma buat My Aegyo Queen!
Oh ya, jangan cari aku, ya? Jangan menyusulku. Aku mau kau tenang disana, wah, kau pasti bahagia saat kau hanya bersama Kyuhyun Maknae. Bahagia, ne! Aku menyayangimu, Sunny. Tapi tampaknya, kau gak sayang padaku, sama sekali, honey bunny!



Salam sayang,

Sungmin( pria yang kau benci diseluruh alam semesta )


Aku menangis, surat itu satu-satunya yang terbaik buatku. Member SNSD dan Super Junior sudah menyusul kami sampai apartemen, mereka turut berduka atas kepergian Sungmin. Aku menangis, menangis, dan menangis. I'm sorry oppa.


"Sunny, apa yang kau mau?" tanya Jessica mengelus rambutku.
"Menangis disini dan menyesali semuanya!" isak Sunny.
^^^^
#1 Year Ago...
#Author POV

15 May, 2014

Sunny, gadis itu berlari menuju sebuah nisan. Ia mengelus dan menaburi dengan bunga, kebetulan hari itu begitu membahagiakan, yaitu sangat cerah menderang.

"Oppa! Apa kabar oppa? Baik kan, dialam sana? Oppa kangen Sunny, tidak?" tanya Sunny sembari menaburi bunga dinisan itu. Ia membersikan nisan itu.
"Oppa, i love you. Hari ini ulang tahunku. Apa hadiah Oppa buatku?" tanya Sunny, walau ia tahu bahwa suaminya itu tak akan membalasnya.
"Oh, ya, oppa. Aku pergi dulu, ya, aku sedang sibuk," kata Sunny tersenyum dan mengecup nisan tersebut dan langsung pergi.

Gadis itu tahu, bahwa Sungmin akan terus menjaganya, selagi ia terus menjaga Sungmin....

~~~ THE END ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar