Jumat, 22 November 2013

[Teaser] The Horror Holiday

Title: The Horror Holiday
Length: Multichapter/ Series
Author: Lucky Spazzer
Cast:
~Wu Yi Fan/ Kris EXO
~Jung Soo Yeon/ Jessica GG
~Hwang Mi Young/ Tiffany GG
Genre: Horror, Mystery, Friendship, dll
Author Note: Huwa!!! Maafkan aku untuk cover yang sangat buruk dalam pengeditan yang dibentuk dengan software Photo Scape, bermain dengan effect seru juga dan berakhir bagus begini *plak*! And, always say no to PLAGIAT, COPY PASTE. Thank you all of you, big hug!!! Happy reading! Yang sudah RCL, thank you very much, big hug from SM Artist for you! Yang jadi siders, aku maklumi karena beberapa hal tertentu, thanks!
Holiday that begins pleasure ....
"Ssica-yaa! Kita sudah sampai, ayo bangun!"
"Kita sudah sampai, ya?"
"Iya, bangunan sudah didepan mata!"
"Tiff, ayo! Aku tidak sabar!"
"Liburan akan menjadi sangat menyenangkan!"
And is it true?
^^^
No....
"Tiffany..., aku takut!"
"Jessie, it's gonna be alright, we just need to stay together!"
BRAK!
"Siapa disana?"
And...., meet new friend....
^^^
And lost Jessica...
"Kris..., Jessica, dia kemana?"
"Dia ...., dia hilang!"
"KRIS, KAU PASTI BERCANDA!"
Are Jessica will be alright?
^^^
Pengenalan Tokoh:

WU YI FAN
Bernama Kris, namja yang melindungi Jessica dan Tiffany, pria misterius yang tidak diketahui apa asal usulnya dan berakhir mencintai salah seorang dari mereka. Pria misterius ini yang selalu mengikuti Jessica dan juga sahabatnya, Tiffany. Kris hanya tinggal memilih, Jessica yang dingin namun sebenarnya baik dan ramah, atau Tiffany yang enerjik, baik, dan ramah? Dia hanya bisa memilih seorang.... Antara Jessica atau Tiffany.

HWANG MI YOUNG
Bernama Tiffany, sahabat sejati Jessica. Liburan yang ia susun dengan rapih berantakan dengan seketika hanya karena ia berulah dan bersikap ceroboh. Gadis manis berambut lurus yang indah dan mempunyai eyesmile, dan juga kadang bersikap mengusilkan. Tiffany mencintai Kris sejak pandangan pertama, dan, apakah impiannya menjadi takdir Kris terwujud?
JUNG SOO YEON
Bernama Jessica, sahabat sejati Tiffany. Gadis kalem namun sebenarnya bawel. Ia tidak pernah menyalahkan sahabatnya yang menyebabkan ia, Tiffany, dan Kris harus diteror hantu yang tak jelas asal usulnya, dan gadis itu meyakini, tidak hanya satu yang meneror mereka. Jessica sempat diculik oleh salah satu hantu dan hidupnya benar-benar rusak. Apakah Jessica baik-baik saja?

FULL VERSION WILL BE COMING SOON!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar