Jumat, 29 November 2013

My Oh My!

Inikah rasanya sebangku dengan namja impian?
***
Author: Lucky Spazzer
Genre: Happy Romance, School-Life
Main Cast:
~Oh Sehun
~Im Yon Ah
Rating: All Age
Length: One Shoot
Author Note: Setelah kupikirkan kok, kebanyakan tag-nya Jessica, sih? Ya mungkin karena aku-selaku fans berat seorang Jessica-mungkin terlalu terobsesi karena dia, jadi kebanyakan cast-nya Jessica, tapi aku berusaha deh, nambahin main cast dari member SNSD yang lain... Oke, happy reading!
***


Author POV

Perlahan tapi pasti, jemari indah itu menari diatas keyboard, ditekannya tulisan 'Enter' pada keyboard, lalu, secarik senyuman sumringah tersungging dibibir manisnya. Sebuah fansign yang dipenuhi dengan banyak fakta, cerita, dan foto seorang pria yang begitu populer disekolah. Dan gadis itu, adalah salah satu penggemar terberatnya, tapi jelas bukan seorang penggemar gila, ia masih tahu aturan. Masih tahu diri dan belum seratus persen terobsesi pada namja itu, padahal sebetulnya nyaris seratus persen. Ya, siapa lagi yang tidak tahu seorang 'OH SEHUN'? Namja paling populer, kaya, pintar, dan tampan. Seorang mahluk yang nyaris ingin diteriaki oleh Yoona 'sang sempurna'. Gadis itu-Yoona, gadis itu menekuni banyak foto Oh Sehun yang seolah-olah memandang dirinya. Betapa beruntungnya yang memotret foto ini, berarti ia melakukan eye contact dengan Sehun, gumam Yoona.

"Hmm...., sepertinya pemotret ini cukup beruntung karena ia bisa melakukan kontak mata dengan Sehun, kalau aku hanya bisa memandang pilu foto tampannya," gumam Yoona. Ia selalu menjadikan fansign itu sebagai database terlengkap dari seorang Oh Sehun, dikamarnya nyaris dipenuhi banyak foto Oh Sehun yang kebanyakan ia print dari fansign tersebut.

Yoona mengeluh, coba saja ia bisa satu bangku dengan Oh Sehun. Mungkin pemotret itu tidak seberuntung dia, karena dengan beruntungnya Yoona selalu sekelas dengan seorang Sehun selama berturut-turut sejak dini, tapi teman sebangku Sehun selalu namja, namja, dan namja. Yoona mungkin bisa masuk rekor para penggemar Oh Sehun sebagai 'Penggemar Terberuntung yang Sudah Sekelas dengan Sehun Berturut-Turut', tapi apa daya, ia tidak bisa mendapatkan penghargaan itu bila ia belum sebangku dengan Oh Sehun.

"Ya ampun, sekarang pukul dua belas malam! Huwaa, besok aku pasti telat masuk sekolah!" panik Yoona dan langsung mematikan laptop itu dan langsung mematikan lampu. Pada akhirnya, ia menghamparkan diri dilembah kasur dan yang terakhir ia ingat, ia langsung merosot ke dunia dibawah alam sadarnya, khayalan dan mimpi. Dan mungkin semua bisa menduga-memimpikan Oh Sehun.
***
MY OH MY!
***
Pelajaran Seni hari itu cukup menyenangkan bagi Yoona, mereka akan mendapat tugas menyanyi bersama seorang partner, dan partner itu rahasia. Yoona sedari tadi berdoa, agar pasangannya adalah seorang namja bernama Sehun. Semua disuruh mengumpulkan kertas yang bertuliskan nama mereka, lalu, mereka secara acak dibagi. Songsaenim Kim memberikan sebuah kaleng merah plastik, Yoona berharap-harap cemas pada kertasnya, ia meraih secara asal pada kertasnya. Sungguh, bila Dewi Fortuna sedang ingin memihak dia, mungkin ia akan bersujud seratus kali dipuncak gunung Alpen, tapi bila tidak... Yoona ingin bolos, apalagi pasangannya adalah Park Chanyeol, gila saja, pasti tidak ada nilai-hanya ada tawa renyah dari Chanyeol.

"Sekarang, lihat kertas kalian," kata Songsaenim Kim. "Oh ya, kalian harus sebangku dengan partner kalian, oke?"

Semua yeoja berbisik, mungkin berharap seorang Oh Sehun menjadi pasangan mereka. Mata Yoona membulat, senyum renyah tersungging. Nama 'OH SEHUN' tertampak dikertasnya. Ya ampun, mimpi yang menjadi sebuah KENYATAAN, apakah tadi Dewi Fortuna baru saja mendengar doanya? Apakah Tuhan mendengar ide Yoona bila pasangannya bukan Oh Sehun? Tidakkah mereka tahu yeoja-yeoja sebal akan pada dirinya?

"Sebutkan pasangan kalian!"

Matilah diriku, decak Yoona. Ia yakin para sasaeng fans dari Sehun akan marah dan cemburu padanya, ia mungkin akan diomeli habis-habisan agar tidak genit atau apa pada Sehun, tapi sungguh, kali ini ia yakin ia mau mati saja. Entah, harapannya sirna dari matanya. Ia ingin sebangku dengan Chanyeol, mungkin nilai akan melayang dan hukuman menyapa, tapi lebih baik daripada diomeli dan dihabisi oleh penggemar gila Sehun, sungguh!!!

"Oh Sehun," teriak Yoona.
"Im Yon Ah," teriak Sehun.

Kini, seperti yang diduga oleh Yoona, pandangan envy mengarah padanya. Sengit, Yoona mengeluh, tiba-tiba saja seseorang duduk disebelahnya, kini pandangan iri itu makin membara, mata elang mereka memandang tajam pada diri Yoona. Yoona berdecak, apalagi melihat blitz menerpa dia dan Sehun, dan ia kini tahu siapa pemotret di fansign yang sering ia kunjungi, Seohyun. Yoona berdecak melihat sengiran dari seorang Seohyun tampak, mungkin semua yeoja siap menghabisinya.

"Kau mau apa?" tanya Sehun dengan cuek.
"Eh? Apa dulu maksudmu?" tanya Yoona balik.
"Tugas kita, bodoh," kata Sehun dingin.
"Bagaimana bila kita diskusikan dulu saja?" kata Yoona.
"Ya sudah, temui aku dirumahku," kata Sehun lalu dia memberikan kertas kusam pada Yoona.

Ke rumah dia???
***
MY OH MY!
***
"Bagaimana lagu  My Oh My dari SNSD?" usul Yoona. Sehun bergidik, ia geli, apalagi mendengar judulnya, masa ia harus menyanyikan lagu seorang yeoja? "Hmm..., bagaimana dengan..., Go yang dinyanyikan dari salah satu anggota SNSD? Kim Tae Yeon?" hela Yoona, ia tahu Sehun geli.

"Aku setuju, tapi bagaimana dengan Super Girl dari Super Junior? Kan itu sangat mencerminkan dirimu," lalu Sehun menggunting kertas-yang sedari tadi ia pegang-. Yoona termanggu... Sehun dengan iseng menunjukan hati berjudulkan 'Saranghae'.

"Bolehkah aku mati?" tanya Yoona.

"Seusai kau menjadi yeoja chingu-ku!"

"MY OH MY!!!!" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar