Kamis, 24 Oktober 2013

It's My Aegyo Queen

It's My Aegyo Queen
^^^^
Title: It's My Aegyo Queen
Cast:
~Lee Sun Kyu/ Sunny Girls Generation
~Lee Sungmin/ Sungmin Super Junior
(SunSun Couple)
Genre: Happy( maybe )
Another Cast:
~Girls Generation Member
~Super Junior Member
~DLL
Author: Lucky Spazzer
Poster By: Lucky Spazzer
Author Note: -
^^^^

#Sungmin POV
Gadis itu, aigo ...! Dia sangat imut, aku ingin mencubit pipinya, dan menjadikannya yeoja-ku. Diantara ke-sembilan yeoja-termasuk dia- itu, yeoja itu paling pendek, tapi terimut. Aku tahu siapa yeoja itu, keponakan dari pemilik sekolah kami, yaitu adalah SM School. Nama pemilik sekolah kami adalah Lee Soo Man, banyak orang tidak mau mencari 'masalah' dengan gadis itu, bisa saja mereka dikeluarkan dari SM School, siapa yang mau dikeluarkan? SM School adalah sekolah incaran para masyarakat Korea, menurut banyak orang, yang pernah menjadi murid di SM School pasti akan selalu berhasil dan akan menjadi orang yang berguna. Gadis itu bernama Sunny.

"Taeyeon eonni! Berikan tidak, lollipop-ku!" renggek Sunny, gadis itu akan menjuruskan aegyo-nya bila eonni-nya, Taeyeon, anak yang paling tua disana. Taeyeon bukan sunbae-ku, atau eonni-ku. Hahahaha, aku bahkan lebih tua darinya.
"Tidak akan!" ejek Taeyeon sambil menjulurkan lidahnya. Gadis itu seperti anak-anak, tapi ia paling tua, aku suka membayangkan Taeyeon menjadi sunbae-ku. Aku mungkin akan bingung, apakah dia sunbae apa dongsaeng-ku sendiri?
"Huaaaaa," isak Sunny sambil meluncurkan aegyo-nya. Ish, aku jadi ingin mencubitnya. Aegyo Sunny sering membuatku gemas-gemas gimana lah. Taeyeon sepertinya sudah hanyut dalam keimutan Sunny, ia mengangkat tangannya setinggi kepalanya.
"Hish! Ini dia lollipop milikmu! Asalkan, kau hentikan aegyo-mu," hela Taeyeon. Sunny melompat dan langsung memakan lollipop-nya seperti bayi, anak itu mengemaskan sekali!

Aku terhanyut dalam Sunny. Setiap kali aku bertemu Sunny, aku tidak pernah lepas memandanginya, aku selalu memikirkannya. Setiap Sunny bersama namja lain-kecuali keluarganya-, hatiku terasa hancur melebur, tapi begitu ia meninggalkan namja itu, aku merasa berbunga-bunga.

"Memikirkan Sunny~ssi?" tanya Kyuhyun dingin. Dia adalah adik kelas yang disebut 'evil maknae', entah apa alasannya.
"Ne," keluhku, "kapan ya, Sunny menjadi milikku?"
"Dia sudah ditunangkan oleh Lee Soo Man," kata Kyuhyun, "ia akan menjadi milik orang lain, jadi jangan terlalu berharap."
"MWO?!?" teriakku kaget, "ia akan menjadi milik siapa?"

Namun, Kyuhyun tak mau menjawabnya. OMO! Sunny akan dimiliki orang lain? Aku tidak boleh tinggal diam, aku harus segera menjadikan Sunny milikku. Dikemudian hari, Sunny akan menjadi milikku, kuyakin, aku hanya perlu modal nekat. Sebagaimana juga, aku mencintai Sunny tulus dari hatiku, bukan karena dia pemilik sekolah jadi bisa saja aku menyogok Sunny untuk membuatku cepat lulus walaupun dengan sejumlah-atau sekelompok- nilai buruk, tentu tidak! Sungguh, Sunny benar-benar kucintai.
^^^^
#Sungmin POV End
#Author POV

"Come on, maknae! Beri tahu aku, siapa...," mohon Sungmin.
"Jangan terlalu sedih, ya, bila aku beri tahu," kata Kyuhyun.
"Ne!" kata Sungmin.
"Yang dicalonkan oleh Lee Soo Man adalah ....," Kyuhyun terdiam menghanyutkan. Sungmin yang sudah terlalu gemas langsung menjitak kepala Kyuhyun.
"BERI TAHU YAA!" kata Sungmin.
"Oke, yang dicalonkan oleh Lee Soo Man untuk menjadi calon namjachingu Lee Sun Kyu alias Sunny adalah," Kyuhyun terdiam, lagi-lagi menghanyutkan. Sebelum Sungmin siap menjitak kepala evil maknae itu, maknae itu siap menjawabnya, "aku."

#Sungmin POV
"BERI TAHU YAA!" kataku.
"Oke, yang dicalonkan oleh Lee Soo Man untuk menjadi calon namjachingu Lee Sun Kyu alias Sunny adalah," Kyuhyun terdiam, lagi-lagi menghanyutkan. Sebelum aku siap menjitak kepala evil maknae itu, maknae itu siap menjawabnya, "aku."

Aku terdiam, Kyu? Mengapa ..., kau begitu jahat... Aku menunduk, impian-ku, untuk menjadikan Sunny menjadi milikku, hanya sekadar angin kabur. Impian lama yang kini menjadi sebuah angin kabur, bagaikan mimpi buruk buatku. Kyuhyun, aku tahu alasan mengapa Kyuhyun tidak mau memberi tahu, setidaknya ia sudah memperingatkanku.
Sunny
Dia adalah gadis harapan yang sudah tidak bisa dimiliki siapa-siapa. Tapi, apakah semangatku akan larut begitu saja? Tidak.

"Kau mencintai Sunny, Kyuhyun?" tanyaku.
"Ne, wae?" balas Kyuhyun, sengit.
"Karena, kau sudah meleburkan hatiku," aku berkata sengit, "aku akan mengejar Sunny! Sunny akan langsung terpikat olehku!"
^^^^
#Esoknya di Sekolah...
#Sunny POV

Namja itu membuatku gemas, dia adalah LEE SUNGMIN. Aigo, ia sangat imut! Sama aegyo-nya sepertiku saat aku menjuruskan aegyo-ku. Mataku tak bisa lepas dari namja itu. Aku sudah menaksirinya sejak lama, entahlah, ia terlalu tampan buatku, aku? Just a normally girl, tapi, gak juga sih. Aku kan, anak pemilik sekolah. Tapi, kata Lee Soo Man, aku sudah mempunyai 'calon namja' buat aku. Aku berniat menanyakannya, dengan penuh harap aku akan mengharapkan nama 'Lee Sungmin'.

"Lee Soo Man, siapa calon buatku?" tanyaku.
"Sunny, benarkah kau mau mempertanyakannya buat sekarang?" tanya Lee Soo Man kepadaku, balik bertanya.
"Ne," balasku.
"Cho Kyuhyun," kata Lee Soo Man.
"OMO? KYUHYUN?!? WAEYO?!" kataku berteriak, kaget. Kyuhyun! Mengapa harus dia? Mengapa harus namja itu?
"Wae? Sunny, kau tak suka?" tanya Lee Soo Man.
"NE! Kyuhyun, aku tak menyukai dia," kataku mengisak.
"Sunny, ini sudah menjadi pilihan," kata Lee Soo Man.
"Biasanya aku akan terus mengalah," kataku, "TAPI KALI INI AKU TAK AKAN PERNAH MAU MENGALAH SEKALIPUN!" Aku mengisak, bagaimana pula, masa aku harus mengalah pada kakekku selama tahun-tahun dan detik-detik tiap aku melangkah ke SM School?

Aku meninggalkan ruangan itu.
^^^^
#Author POV
"Sunny, aku tahu, kau tak menyukai Kyuhyun, tapi sebagaimana juga, Lee Soo Man tahu yang terbaik buatmu," kata Taeyeon, "sekali-kali, kau harus mengalah, Sunny."
"Mengalah? Apa gunanya, Eonni!" isak Sunny, "aku ingin aku ditakdirkan bersama Sungmin Oppa, apapun yang kubisa."

Kyuhyun yang sepintas lewat mendengarnya. Jadi, Sunny tidak menyukaiku, tapi menyukai Sungmin hyung? Mengapa, mengapa hidup begitu jahat padaku. Aku sudah menyukai Sunny sejak lama, dunia, kumohon...., Kyuhyun menunduk. Ia sama-sama mencintai Sunny, seperti Sungmin. Tiba-tiba saja, hyung-nya, Sungmin datang.

"Kyuhyun? Ada apa denganmu?" tanya Sungmin melirik Kyuhyun yang nyaris menangis.
"Sunny ternyata mencintai-mu, bukan aku," kata Kyuhyun.

Sungmin berbunga-bunga mendengarnya, "Tapi...., bukannya kau mencintainya juga?"
"Tenang, aku bisa memikat hati orang lain, oppa. Padahal, Sunny adalah yeoja yang ku mau. Sudahlah, oppa, lanjutkan saja semuanya. Biarkan cinta aku dan Sunny cuma asap," lirih Kyuhyun. Sungmin menepuk bahu Sunny.
"Gomawo, angel," kata Sungmin tersenyum.

Kyuhyun cuma menganga disebut angel oleh Sungmin. Yang ia lihat untuk akhir kali, ia melihat Sungmin berlarlu, pergi menuju Sunny.

"Hei, Sunny," kata Sungmin.
"Oppa?!" pekik Sunny.
"Apakah kau menyukaiku?" tanya Sungmin.

Kyuhyun yang melihatnya hanya mendengus dan berbatin, Dasar oppa babo, sudah tau jawabannya masih saja bertanya! Kau membuat canggung, bodoh. Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya, ia memejamkan mata datar.

"NE!" balas Sunny.
"Maukah kau menjadi, Aegyo Queen-ku?" tanya Sungmin.
"Apa itu?" tanya Sunny. Kyuhyun makin geleng-geleng kepala, Couple yang pantas, sama-sama babo!
"Maukah kau, menjadi yeojachingu-ku?" tanya Sungmin mengartikan arti Aegyo Queen.
"NE!!!!!!!!!!!!!!" balas Sunny sambil memeluk Sungmin.
"Tinggal memberi tahu pada kakekmu," hela Sungmin membuat Sunny mengganguk tak berdaya.
^^^^
1 Week Later....
#Sungmin POV

Gadis berambut sebahu itu tersenyum melambaikan tangannya, ia tersenyum bahagia. Mungkin saja ia baru bisa mengabarkan persetujuan Lee Soo Man sekarang. Aku memeluk yeoja itu, resmi sudah 2 minggu kami bersama. Tapi, belum ada persetujuan Lee Soo Man. Aku langsung tersenyum, Kyuhyun? Ia sudah memiliki yeoja-nya, yaitu adalah Sooyoung.

"Jadi...," kataku, "oke, cantik, bagaimana hasilnya?"
"Sebenarnya aku sudah mendapat jawabannya sejak hari Sabtu, tapi pada hari Minggu kamu susah sekali dihubunginya. Aku pun menyerah, nah, jawabannya adalah," kata Sunny menghela nafas panjang, "katanya, ne, Oppa!"
"Yes!" sorak Sungmin, "you are my aegyo queen now, Sunny!"

Sunny tersenyum. Yah, tepatnya adalah 'RAJA DAN RATU AEGYO', what a perfect couple..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar